B-SHAD

Inspirasi lifestyle, entertaiment, teknologi, olah raga, bisnis, internet, otomotif, design, news, game, dan lainnya

Melompat Bikin Tulang Kuat dan Sehat

Tahukan anda bahwa melompat ternyata membuat tulang kita menjadi lebih kuat dan sehat. Untuk itu jadikanlah melompat sebagai rutinitas mingguan anda agar meningkatkan densitas tulang orang dewasa.Cobalah melakukan Latihan gabungan dengan melakukan jongkok dan menekuk lutut serta duduk dan bangkit dari kursi. Latihan ini bisa memperkuat tubuh sebelum melakukan lompatan. Kegiatan lainnya yang dikaitkan dengan massa tulang lebih tinggi pada perempuan lansia adalah berjalan cepat.

Melompat secara teratur juga memiliki manfaat lain bagi tubuh yaitu meningkatkan keseimbangan. Dengan keseimbangan tubuh yang baik akan membuat seseorang terhindar dari jatuh, sehingga menjaga tulang agar tidak patah. Serta memberikan stabilitas yang lebih baik serta membantu mengurangi rasa sakit dari artritis.

Tulang yang kuat bisa membantu melindungi organ-organ vital di dalam tubuh serta menjaga kesehatan otot. Umumnya beberapa hal bisa menjadi faktor risiko hilangnya massa tulang, seperti mengonsumsi rendah kalsium, kurang latihan fisik, penuaan, mengonsumsi alkohol dan tembakau, memiliki kadar tiroid tinggi.

Semoga artikel ini menjadikan pedoman untuk hidup yang sehat bagi anda.
Post by: Anonymous On Aug 27, 2012
Title :Melompat Bikin Tulang Kuat dan Sehat
Url :http://b-shad.blogspot.com/2012/08/melompat-bikin-tulang-kuat-dan-sehat.html

Belum ada komentar untuk "Melompat Bikin Tulang Kuat dan Sehat"

Post a Comment